Undian Umroh GRATIS Bogasari

Tahun 2011 ini adalah tahun yang sangat berarti bagi Bogasari karena akan genap berusia 40 tahun beroperasi dan berkarya. Oleh karena itu pada tahun yang ke 40 ini Bogasari ingin berterimakasih dengan memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia kepada Bogasari. Salah satu wujud apresiasi ini adalah mengajak menunaikan ibadah Umroh Gratis Bersama Bogasari di Tanah Suci.

Ada 40 paket Ibadah Umroh yang disediakan sebagai hadiah utama, masing-masing untuk 2 orang setiap paketnya. Sedangkan untuk hadiah kedua Bogasari menyediakan 400 keping Koin Emas seberat 3 gram, dan 4.000 voucher pelatihandi Bogasari Baking Center (BBC) selama 2 hari untuk pemenang hadiah ketiga.

Undian terbuka bagi setiap pengguna atau pengecer pelanggan Bogasari baik yang sudah menjadi anggota Bogasari Mitra Card (BMC), maupun bukan anggota

Periode pengundian akan dilakukan dalam dua tahap yaitu tahap 1, pada bulan Agustus 2011 dan tahap 2, pada bulan Februari 2012, di 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang dan Banjarmasin. Pemenangnya akan diumumkan secara nasional pada 27 Agustus 2011 dan 28 Februari 2012 di Harian Kompas.

Untuk dapat mengikuti undian ini cukup dengan mengirimkan e-kupon yang ada di setiap kemas-an terigu ukuran 25 kg ke Bogasari dengan beberapa cara yaitu melalui perwakilan Bogasari setempat, PO.BOX 2000 JKU 14013 untuk wilayah Barat, PO.BOX 1203 SBY 60165 untuk wilayah Timur, Website http://www.bogasari.com atau SMS ke 0811910-8181.

Untuk pengiriman melalui website, silahkan registrasi terlebih dahulu kemudian klik pada e-kupon UMROH dan ikuti petunjuk lebih lanjut. Sedangkan untuk pengiriman melalui SMS, bagi anggota BMC ketik: UMROH#No.BMC#no.e-kupon, untuk non anggota BMC ketik : REG#UMROH#Nama#Kota#no.e-kupon. Bagi yang mengirimkan melalui website atau SMS, e-kupon yang asli harus disimpan sebagai bukti pada saat pengambilan hadiah.

Syarat dan ketentuan undian :

  • Pengundian akan dilakukan secara regional wilayah setempat dengan sistem bola (manual) untuk hadiah utama dan komputerisasi untuk hadiah pendukung
  • 1(satu) e-kupon berhak mendapatkan 1 nomor undian
  • e-kupon berlaku kumulatif hingga penerimaan e-kupon terakhir 15 Januari 2012
  • Setiap pemenang akan diverifikasi langsung melalui telepon dan khusus untuk
  • pemenang hadiah utama akan mendapat kunjungan lapangan oleh Customer Relation Bogasari
  • Hadiah bagi pemenang non muslim akan diganti dengan wisata rohani yang senilai dengan umroh  Hadiah tidak dapat diuangkan
  • Poin regular Bogasari Mitra Card tetap berlaku.
Informasi lebih lanjut hubungi LAGANSA: 0807-1-800-888 (pulsa lokal) atau lagansa@bogasari.com
Cara Mudah Ke Baitullah

Umroh Gratis => Ajak 9 Jamaah Setor Uang Muka Umroh Rp 3.5 juta, Haji Plus Gratis => Ajak 22 Jamaah Setor Uang Muka Haji Plus Rp 5 juta, Program Travel PT Arminareka Perdana 1990, Minat???  Hub 031-71113345

PASTIKAN KBIH & TRAVEL HAJI yang anda pilih TERDAFTAR di KEMENTRIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA. Berikut Daftar Penyelenggara Haji dan Umrah Resmi Kementrian Agama (klik disini)

2 thoughts on “Undian Umroh GRATIS Bogasari

  1. assalamualaikum…..
    kalu dalam mengirim lewat sms dalm undian itu tapi terus nomor rusak bagaimana ya???? sebab kemarin waktu itu mengirim lewat sms tapi malah nomor rusak jadi terus kurang tahu kelanjutannya. terimasih…
    sya dari sekampung lampung timur

  2. Wa alaikum salam, sepengetahuan saya, program undian bogasari berakhir pada tanggal 28 Februari 2012, dan diumumkan pemenangnya di Harian Kompas.

    Ada undian menarik lain yang diselenggarkan oleh Susu Anlene berupa 10 paket umroh ramadhan, 200 emas murni @ 2 gram, dll. silahkan klik disini.

    INFO Tambahan : Bilamana anda tertarik dan sudah berkeinginan kuat Naik Haji maupun Umrah namun terkendala biaya, Anda bisa ikut Tabungan Rencana Haji Plus dan Umrah Arminareka Perdana. silahkan klik disini.

    Mari Kita Menyempurnakan Islam dengan Ibadah Haji & Umrah, sebagaimana Firman Allah SWT “Mengerjakan Haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah SWT, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah”(QS. Ali Imran: 97).“Dan Sempurnakanlah Haji dan Umrah karena Allah SWT…”. (QS. Al Baqarah: 196).

    Hanya yang sungguh-sungguh yang berpeluang berangkat untuk menunaikan Rukun Islam ke – 5. Simak Firman Allah SWT “Sesungguhnya Allah SWT tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri “ (QS. Ar Rad: 11).

    Bila ada pertanyaan : silahkan hub : Anisa : 031 7111 3345, 081 332 998866 atau email : dna989@gmail.com, atau silahkan datang ke Jl. Semolowaru Elok Blok AL No. 2, Surabaya Jawa Timur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s